Rizki Dasilva S.Pd.I MA

Nama : RIZKI DASILVA, S.Pd.I, MA, Lahir : Juli Cot Mesjid, Tanggal 03 November 1987, Alamat : Jln Bireuen Takengon Juli Km 2,5 Desa Juli Seutuy,&...

Selengkapnya
Pray For Muslim Selandia Baru, Taukan Siapa Sebenanya Teroris?

Pray For Muslim Selandia Baru, Taukan Siapa Sebenanya Teroris?

Pray For Muslim Selandia Baru, Taukan siapa Sebenarnya Teroris?

Setelah shalat Jum'at, saya dikagetkan dengan video penembakan terhadap kaum muslim di masjid Noor Selandia baru. Sungguh nafas hati ini teriris, terluka dan sangat menyakitkan. Ini biadab dan tidak manusiawi. Sesaat saya termenung dan rasa sedih bercampur duka yang mendalam.

Bagi seorang muslim, kami seperti satu tubuh. Bila ada yang tersakiti maka bagian lain ikut tersakiti. Begitu dengan apa yang dirasakan oleh ummat Islam seluruh dunia. Mereka silahkan membenci Islam. Tapi tidak membunuh secara brutal. Si pembunuh itu bukan manusia, tapi binatang buas, bahkan lebih sadis dari binatang buas yang memakan mangsanya. Yang tidak masuk akal pembunuhan itu dilakukan secara live, bangga ditonton oleh banyak orang. ini sangat biadap. Lalu pemerintah Selandia baru seperti terkesan membiarkan.

Seluruh ummat Islam seluruh dunia hari ini tersakiti apa yang terjadi di Selandia Baru. Kita berharap pelaku di hukum seberat-beratnya. Bila perlu pelakunya di tembak dari kaki sampai ke ujung kepalanya. Biar dia merasakan betapa sakitnya timah panas beracun itu masuk ke kepalanya. Kita berdoa semoga Allah membalas apa yang teroris itu lakukan. Saudara kita yang meninggal di tembak, Allah masukkan kedalam Jannah. Mereka layak digolongkan mati syahid.

Video yang tersebar itu, terutama di YouTube jangan kita tonton. Apalagi di share kemana mana. Itu menambah bangga si pelaku. Dan menambah rasa sakit keluarga korban.

Ini salah satu bukti otentik. Yang selalu mereka menuduh Islam adalah teroris adalah kesalahan besar. Islam adalah agama damai yang sangat toleran. Di Indonesia khususnya banyak non muslim merasa aman tinggal di mayoritas ummat Islam. Tapi hal ini tidak terjadi di Muslim yang minoritas di beberapa negara. Jadi taukan siapa sebenarnya teroris?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Kita semua bersendih dengan peristiwa biadap itu. Pastilah mereka itu syahid barakallah Rizki Dasilva

15 Mar
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali